Barito Timur

Berikut Nama Lengkap Pejabat Yang Dilantik dan Diambil Sumpah Bupati Barito Timur

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pejabat Pimpinan Tinggi (PT) Pratama eselon II di lingkungan Pemkab Barito Timur telah dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Bupati Barito Timur.

Dari 40 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, ada yang dimutasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, ada yang tetap, dan ada pula yang dirotasikan antara OPD.

Adapun daftar nama-nama lengkap mereka pejabat eselon II yang dimutasi yaitu mantan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Forty Rickyannau diangkat dalam jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Barito Timur Andrunganyan diangkat dalam jabatan Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Timur.

Kemudian, mantan Kepala Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Timur, Dra. Herawani diangkat dalam jabatan baru Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur.

Sementara itu, Darius Adrian mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabupaten Barito Timur, diangkat dengan jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dalam organisasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam tercapainya visi misi pembangunan Kabupaten Barito Timur.

“Kita perlu orang-orang yang mempunyai kompetensi, berintegritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta mampu mengabdi, berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur,” pinta bupati.

Usai melantik, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas didampingi pejabat lain memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *