Gunung MasKalimantan Tengah

Rakor Integrasi Kanal Pemerintah Sinergitas Penyampaian Informasi Cepat dan Tepat

Kuala Kurun, GerakKalteng.Com – Rapat Koordinasi Integrasi Kanal Pemerintah Daerah Provinsi Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah berlangsung di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (26/7/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Kemitraan Komunikasi, Dedet Surya Nandika, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Tengah, Staf Ahli Menteri bidang Komunikasi dan Informatika bidang Hukum Prof. Dr Henri Subiakto , Asisten Staf Khusus Presiden Dhedy Adinugroho, Kemitraan, Pemerintah, lembaga Negara dan Pemerintah Daerah, Helmi Malik Bou dan seluruh perwakilan dari kabupaten/kota Provinsi Kalimantan Tengah, termasuk dari Kabupaten Gunung Mas.

Dalam sambutan Direktur Kemitraan Komunikasi Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo, Dedet Surya Nandika mewakili Menteri Kominfo Republik Indonesia mengatakan harapannya melalui koordinasi antar pihak pusat dan provinsi bersama dengan Kabupaten/Kota akan tercipta sinergitas penyampaian informasi yang cepat dan tepat.

Disamping itu, Helmi Malik Bou Kasubdit kemitraan pemerintah, lembaga negara dan pemerintah daerah menyampaikan lewat presentasinya cara memasang Gpr widget copy dan paste script widget di body website.

“Diharapkan untuk masing masing kabupaten yang sudah memiliki website bisa mengcopy paste Link Goverment Publik Relation (GPR ) dan dapat langsung menempelkan pada body website itu sendiri, sehingga nantinya akan mempermudah segala jenis informasi yang dipublishkan, dan dapat dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Helmi Malik Bou.(Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!