DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Ingin Pramuka Palangka Raya Lebih Maju

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf terpilih sebagai ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya.
PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –
Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf terpilih sebagai ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palangka Raya.
Wahid terpilih secara aklamasi usai sidang musyawarah Kwarcab yang digelar di aula rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu.
Terkait jabatannya memimpin Kwarcab Kota Palangka Raya, Wahid menyatakan, dirinya siap mengawal kemajuan gerakan Pramuka di Kota Palangka Raya.
Terlebih kata dia, selaku anggota legislator selama ini terus berfokus dan mendorong kemajuan dibidang pendidikan. Termasuk di dalamnya kepramukaan.
“Iya, sarana dan prasarana dan program-program kepramukaa tentunya memiliki manfaat cukup besar bagi pembinaan mental dam fisik anggota Pramuka,”tuturnya,Kamis (11/2/2021)
“Alhamdulillah saya dipercaya dan diberi amanah untuk memimpin Kwarcab Pramuka Kota Palangka Raya. Insya Allah saya akan ajak teman legislator untuk mendukung gerakan Pramuka,” ucapnya
Lebih lanjut politisi partai Golkar ini mengungkap, kemajuan gerakan Pramuka ini perlu direalisasikan dan diwujudkan. Hal ini dikarenakan bisa memberi dampak positif kepada masyarakat kota.
Terkhusus kepada generasi muda yang tergabung dalam gerakan pramuka, agar bisa mendapatkan pengetahuan dan meningkatnya kualitas jasmani atau fisik, kualitas kedisiplinan dan kualitas mental dan rohani.
“Saya bersama teman-teman legislator, mungkin akan mengusulkan gedung eks Dinas PUPR Kota Palangka Raya di Tjilik Riwut Km 5 agar bisa di fungsikan sementara sebagai kantor Kwarcab Kota Palangka Raya,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!