DPRD Kota Palangka Raya

Kendaraan Operasional Bagi Guru Pelosok untuk Maksimalkan Layanan Pendidikan

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Belum lama ini Pemerintah Kota Palangka Raya menyerahkan puluhan kendaraan operasional, yang diperuntukan bagi guru di daerah pelosok atau pinggiran kota setempat.

 

Menurut Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi, adanya kendaraan operasional bagi tenaga pengajar tersebut sangatlah diperlukan. Terutama sebagai penunjang untuk memperbaiki kualitas pendidikan.

 

“Belum lama ini Pemko Palangka Raya menyerahkan  puluhan unit motor kepada guru-guru yang bertugas di daerah pelosok. Semoga bantuan itu bisa terus dianggarkan secara rutin, guna meningkatkan layanan  pendidikan bagi masyarakat,” ungkapnya, Rabu (11/10/2023).

 

Terlepas dari itu Hasan berharap, guru yang mendapatkan bantuan kendaraan operasional itu lebih semangat lagi dalam bertugas untuk mencerdaskan generasi bangsa.

 

“Kita tahu bahwa para tenaga pendidik yang ada di daerah pinggiran terkadang kesulitan dalam hal transportasi, dengan adanya pemberian moda transportasi tersebut bisa meringankan mereka,” tambahnya.

 

Seperti diketahui, Pemko Palangka Raya belum lama ini menyerahkan sebanyak 29 kendaraan bermotor operasional dan 5 perahu bermotor alkon operasional, guna mendukung tugas tenaga pendidik yang berada di daerah pelosok dalam memberikan layanan pendidikan.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!