DPRD Kota Palangka Raya

Sinergitas Legislatif – Eksekutif Terus Berjalan Baik

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, memimpin rapat badan musyawarah (banmus) di ruang rapat Komisi, Senin (10/10/2022).

Rapat tersebut dihadiri jajaran anggota banmus dan Pemerintah Kota Palangka Raya. Agenda rapat terkait penyusunan jadwal kegiatan DPRD bersama Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan untuk menjadwalkan kegiatan DPRD bersama Pemerintah Kota Palangka Raya. Termasuk membahas terkait penetapan APBD. Sejatinya rapat ini merupakan agenda rutin DPRD dan Pemko. Palangka Raya,”tutur Sigit, usai memimpin rapat.

Lebih lanjut pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Kalteng ini menjelaskan, dalam rapat banmus tersebut maka diharapkan berbagai program kegiatan anggota legislatif dan eksekutif di Kota Palangka Raya, dapat terus berjalan dengan baik.

“Tentu kami ingin sinergitas menjalankan pemerintahan yang sejuk, sehingga semuanya dapat menjalankan pembangunan dengan baik,”pungkas Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini. (VD/bud).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!