EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Usai Ulangan Semester, Hasil Penilaian Bakal Diserahkan ke Orang Tua

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Ulangan Tengah Semester (UTS) khususnya di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sampit telah berakhir, dan penilaian akan diberikan langsung kepada orang tua peserta didik guna menindaklanjuti hasil belajar selama ini.
Kepala Sekolah SMPN 2 Sampit Abdurrahman mengatakan, UTS dilaksanakan sejak tanggal 26 hingga 30 September 2022 dengan menggunakan Ilmu Teknologi (IT) yakni soal-soal dikerjakan peserta didik secara online atau dalam jaringan (daring).
“Untuk pelaksanaan semuanya berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Untuk hasilnya masih dalam proses pengolahan nilai oleh masing-masing guru mata pelajaran. Insya Allah minggu depan akan diserahkan kepada pesarta didik dan orang tuanya,” kata Abdurrahman, Selasa 4 Oktober 2022.
Menurutnya, dalam pelaksanaan UTS ini tidak ada remidial ataupun pengayaan, semua peserta didik yang mendapatkan nilai rendah maupun tinggi akan langsung diberikan arahan pada saat proses belejar mengajar di dalam kelas sehari-hari.
“Jadi tidak ada jadwal khusus untuk remedial maupun pengayaan, kita harapkan hasilnya semua memuaskan yang artinya menandakan pembelajaran yang dilaksanakan selama ini oleh guru di kelas suskes,” tegasnya. (rik/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!