Kotawaringin Timur

Aster Kasdam XII Tanjungpura Kunjungi TMMD 115 di Kodim 1015 Sampit

SAMPIT – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ruddy Trenggono meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1015/Sampit di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (2/11/2022).

Dalam peninjauannya tersebut, Aster Kasdam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Ruddy Trenggono didampingi oleh Pasi Bhakti Staf Ter Korem 102/Pjg Mayor Inf Leo Darmaputra, Dansatgas TMMD ke 115 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Wiranto serta Pengawas Lapangan Kodim 1015/Sampit.

Disela kegiatan peninjauan, Kolonel Inf Ruddy Trenggono mengatakan program TMMD di wilayah Kelurahan Tanah Mas ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi masyarakat setempat, dalam hal pembuatan jalan pendekat yang menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Tanah Mas dan Kelurahan Baamang Hulu.

“Meskipun dihadapkan dengan medan yang sulit namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap akan mensejahterakan rakyat, salah satunya melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 1015/Sampit di Kelurahan Tanah Mas”, ucapnya.

Ia juga berpesan kepada prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD di Kelurahan Tanah Mas agar bekerja dengan maksimal dalam menyelesaikan semua kegiatan yang sudah direncanakan.

“Semua pekerjaan fisik harus selesai tepat waktu, sebagaimana sudah ditargetkan selama kegiatan TMMD sambil tetap memperhatikan keamanan masing-masing juga menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat”, tandasnya. (Tbk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *