DPRD KatinganKatingan

Fraksi PKB Harapkan Agar Raperda Pengelolaan Keuangan 2023 Bisa Segera Rampung

Dengan adanya kesepakatan melalui jadwal yang sudah ditetapkan, pihak fraksi PKB berharap jika nantiya raperda ini resmi menjadi perda dalam waktu dekat maka harus digunakan untuk menjadi pedoman dalam pengeloaan APBD Kabupaten Katingan.

Kasongan – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut baik dan berikan apresiasi kepada pemeritah daerah (pemda) yang telah menyampaikan bahan berupa rancangan peraturan daerah (raperda) tentang pengelolaan keuangan tahun 2023.

Atas hal itu Sugianto selaku juru bicara fraksi PKB pada paripurna dengan agenda menyampaikan pandangan fraksi-fraksi, selasa (1/11/2022) kemarin, diruang rapat paripurna menyampaikan, agar pembahasan raperda yang telah disampaikan bisa dilakukan sesuai jadwal yang telah disepakati.

“Harapan kami dengan adanya jadwal yang telah ditetapkan pada tanggal 14 sampai 17 november yang akan datang, maka agar tidak ditunda lagi,”Tegasnya.

Dengan adanya kesepakatan melalui jadwal yang sudah ditetapkan, pihak fraksi PKB berharap  jika nantiya raperda ini resmi menjadi perda dalam waktu dekat maka harus digunakan untuk menjadi pedoman dalam pengeloaan APBD Kabupaten Katingan.

“Dengan adanya pedoman pengelolaan keungan diharapkan agar tidak ada penyelewengan, sehinga dalam pelaksanaanya APBD kabupaten katingan pada tahun 2023 yang akan datang dapat dipergunakan secara efektif dan efisien serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai landasan hukum,”Pungkasnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *