Kapuas

Jumat Bersih Bersama Pjs Bupati

BERSAMA -  Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT pada saat terjun langsung  kerja bakti yang dilaksanakan pada Jum'at pagi (13/4) berlokasi di bukit ngalangkang dan sekitarnya. 

KUALA KAPUAS ,GERAKKALTENG.COM- Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT terjun langsung pada kerja bakti yang dilaksanakan pada Jum’at pagi (13/4) berlokasi di bukit ngalangkang dan sekitarnya.
Kegiatan kerja bakti yang dimotori oleh Dinas Sosial Kapuas diikuti oleh beberapa kepala dinas SOPD dan perwakilan SOPD di lingkungan Kabupaten Kapuas.
Dalam kegiatan tersebut terlihat Pjs Bupati Kapuas tidak segan terjun langsung membersihkan lingkungan. Selain itu, kegiatan tersebut dapat memperkuat tali silahturahmi antar SOPD dan juga Pjs Bupati.
Ermal Subhan juga tampak hangat bersama masyarakat Kapuas, suasana gotong royong terlihat jelas ketika orang nomor satu di Kapuas itu ikut mengumpulkan sampah dan bekerjasama dengan masyarakat.
Selain mengumpulkan sampah, pada kesempatan yang sama Pjs Bupati Kapuas juga ikut  mengecat trotoar jalan dan marka jalan yg berlokasi di Jalan A. Yani.
“Masih banyak yang harus kita benahi, mengingat kerja bakti ini bukan kegiatan biasa tetapi wujud persiapan Kabupaten Kapuas dalam menyambut Isen Mulang yang akan dilaksanakan di Kapuas,” ucap Ermal. (Hmskmf/gk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!