DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Optimalkan Persiapan Porprov Kalteng

“Persiapan harus sematang mungkin, mulai dari sekarang,” tegas Rudianur, Jumat (13/3/2020).

gerakkalteng.com – SAMPIT – Wakil DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur H Rudianur, mendesak agar pemerintah kabupaten (Pemkab) bisa mengoptimalkan persiapan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng. Sebagaimana diketahui Kotim terpilih sebagai tuan tumah Porprov Kalteng 2022 mendatang.

“Persiapan harus sematang mungkin, mulai dari sekarang,” tegas Rudianur, Jumat (13/3/2020).

Dijelaskan Politisi Partai Golkar ini, banyak hal yang dipersiapkan. Mulai dari fasilitas pendukung, agar bisa digenjot dari sekarang.

Rudianur menyebutkan, segala persiapan memang harus dimatangkan. Apalagi sejumlah fasilitas yang masuk dalam cabang olahraga yang diperlombakan saat ini ada yang belum terbangun, sehingga itu harus menjadi perhatian.

Seperti halnya, sarana Gor Indoor Bola Voli. Saat ini infrastruktur jalab masuk kondisinya rusak parah.

“Harus dipikirkan dari sekarang. Fasilitas toilet, kamar ganti terlihat masih amburadul,” imbuh Rudianur.

Ia menekankan, agar Pemkab Kotim melalui dinas terkait, agar melakukan kontrol terhadap pekerjaan pembangunan fasilitas penunjang porprov tersebut, sehingga pembangunannya bisa optimal dan memberikan kenyamanan terhadap atlit yang bertanding nanti.

“Jangan sampai dikerjakan asal-asalan. Kegiatannya tinggal dua tahun lagi, jadi sebagai tuan rumah, mari kita berikan pelayanan terbaik, dengan fasilitas penunjang yang memadai,” pungkasnya. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *