Barito UtaraHEADLINESlider

Proyek Pembangunan Jembatan Muara Teweh -Jinggah Dipertanyakan

Proyek yang di danai dari anggaran APBD propinsi tahun anggaran 2017 senilai 29,6 miliar sesuai hari kelender selesai 6 Desember 2017

Muara Teweh,GK-Proyek pengerjaan jembatan yang menghubungkan antara kota Muara Teweh dan kelurahan Jingah di kabupaten barito utara di duga sudah melewati masa pengerjaan hal itu tampak terlihat dari plang proyek yang ada di lokasi yang menunjukan bahwa batas waktu sampai tanggal 6 desember 2017.

Namun pantauan wartawan media di lapangan menunjukan bahwa aktifitas pengecoran pondasi jembatan masih terus berlangsung .Proyek yang di danai dari anggaran APBD propinsi tahun anggaran 2017 senilai 29,6 meliar lebih tersebut belum sepenuhnya rampung.
Selain itu nama kontraktor yang mengerjakannya di plang proyek tersebut sudah tidak terlihat lagi, sebab plang yang terbuat dari kain sejenis baleho tersebut sudah robek.

Ketika wartawan media ini menghubungi Kabid bina marga dinas PU kabupaten Barito Utara Jainudin, yang bersangkutan menyuruh supaya mengonfirmasi ke dinas PU Propinsi Kalimantan Tengah.”Plang proyek nya APBD propinsi Kalimantan Tengah jadii komfimasilah ke dinas PU propinsi”.katanya membalas pesan yang dikirim media ini. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!