DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Tim Sepak Bola Tampang Tumbang Anjir Juarai Liga Desa Nusantara

"Saya ingatkan kepada Dinas Pariwisata, Penuda, dan Olahraga Gumas agar lebih mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kepada juara sepak bola ini merupakan bukti tingginya bibit-bibit pesepak bola andal Gunung Mas," katanya.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Tim sepak bola asal Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun keluar sebagai juara Liga Desa Nusantara tahun 2019 tingkat Kabupaten Gunung Mas.

Setelah menang telak dilaga final melawan Desa Petak Bahandang dengan skor 5-1 di lapangan sepak bola Isen Mulang Kuala Kurun, Kamis (23/8/2019).

Dengan begitu, maka kesebelasan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir berhak mewakili Gunung Mas mengikuti kompetisi serupa di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang bakal digelar di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam arahannya, Sekda Gunung Mas Yansiterson mengatakan, masing masing desa dan keluarahan kini mendapat alokasi dana yang cukup besar. Sehingga diharapkan pelaksanaan Liga Desa Nusantara tahun depan dapat dilaksanakan lebih baik dan lebih kompetitif.

“Saya ingatkan kepada Dinas Pariwisata, Penuda, dan Olahraga Gumas agar lebih mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kepada juara sepak bola ini merupakan bukti tingginya bibit-bibit pesepak bola andal Gunung Mas,” katanya.

Dirinya mengucapkan selamat atas kemenangan dan prestasi yang keluar sebagai juara dan berhak mewakili Gunung Mas dievent serupa di tingkat Provinsi Kalteng. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!