Katingan

Jokowi Dipastikan Batal Kunjungi Kabupaten Katingan

Kasongan, Gerakkalteng.com – Rencana kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Katingan dipastikan batal, hal ini disampaiakan Kabag Humas Pemda Katingan Lusen, Rabu (8/5/2019) diruang humas pemda katingan.

“Rencana kunjungan bapak Presiden ke Kasongan yang semula direncanakan hari ini dibatalkan, karena ada perubahan jadwal kunjungan beliau,”Terang Lusen.

Menurutnya, selain dari pihak protokler Pemprov Kalteng, informasi pembatalan kedatangan Presiden Jokowi ke Katingan juga berdasarkan rapat yang dipimpin Wakil Bupati Katingan dengan sejumlah pihak tadi malam.

“Wakil bupati juga menyampaikan hal demikian, bahwa  kunjungan kerja Presiden RI ke Katingan hari ini batal,”ujarnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Katingan telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan Presiden RI itu di Kasongan.

“Persiapan kedatangan Presiden sudah dipersiapkan, diantaranya pembersihan lapangan yang ada didepan kantor bupati karna rencana nya awalnya adalah lokasi untuk mendarat helikopter yang ditumpangi Jokowi,”Imbuhnya.

Selain itu juga, spanduk ucapan selamat datang bergambar Presiden RI dan Bupati serta Wakil Bupati juga sudah dicetak.

Bahkan Bupati Katingan Sakariyas telah menetapkan sejumlah tempat, termasuk ruas jalan rencana pembangunan bandara di Jalan Soekarno-Hatta Kasongan yang hendak dikunjungi Presiden.

“Yang jelas Pemkab Katingan sudah menyiapkan terkait kedatangan Presiden RI itu hari ini, namun terakhir kita dapat informasi kalau Presiden batal ke Katingan,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!