Gunung Mas

Peringati HKN Ke-58, RSUD Kurun Gelar Berbagai Lomba

KUALA KURUN- Rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 November 2022, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui UPT RSUD Kuala Kurun menggelar sejumlah lomba.

Peringatan HKN ke-58 ini, dengan tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku. Maka, tema ini menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang secara bersama bahu-membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi, sehingga masyarakat dapat kembali sehat dan tumbuh untuk beraktifitas dan
produktif.

Selama rangkaian kegiatan tersebut berlangsung di hadiri Wakil Bupati Gumas Efrensia LP Umbing yang mengapresiasi dengan terselenggaranya perayaan dan lomba-lomba yang diadakan.

“Semoga dengan HKN menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) rumah sakit,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur UPT RSUD Kurun dr Rusni D Mahar menjelaskan terkait rangkaian acara dilaksanakan dengan mengajak seluruh staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun, dilaksanakan berbagai lomba digelar guna memeriahkan acara tersebut dimulai dari tanggal 7-16 November 2022.

“Kegiatanya dilakukan antara lain, lomba cerdas cermat, lomba voli, lomba membuat logo UPT RSUD Kuala Kurun, dan lomba menggambar bagi anak TK, SD dan SMP bagi putra putri keluarga besar Staff karyawan UPT RSUD Kuala Kurun,” kata dr Rusni.

Lalu, katanya, dalam acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 diselenggarakan pada tanggal 16 November 2022. Pada kesempatan kali ini juga UPT RSUD Kuala Kurun memberikan penghargaan bagi staff terbaik yang telah mengabdi di UPT RSUD Kuala Kurun, antara lain Dokter Spesialis Terbaik, Dokter Umum Terbaik, Perawat Terbaik, Bidan Terbaik, Kepala Ruangan Terbaik, Staff Administrasi Terbaik, Staff Penunjang Non Medis Terbaik.

“Pada acara puncak juga dihadiri oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing dan Perwakilan dari BPJS Cabang Kuala Kurun,” tandas dia.(san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *