Barito Timur

Rekanan Diminta Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Foto : Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Erik Bimantara.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Rekanan pelaksana proyek Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, diminta menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal. Mengingat waktu tersisa dua bulan.

Hal ini dikatakan Erik Bimantara, kepada wartawan diruang kerjanya.

“Kami berharap agar kontraktor atau rekanan kiranya. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, khususnya untuk SMP mengingat sudah diakhir tahun namun tetap memperhatikan kualitas pekerjaannya,” kata Erik Bimantara, Selasa (1/11/2022).

Dilihat dari beberapa pekerjaan yang sudah habis masa kerjanya, namun kenyataannya masih ada pekerjaan belum tuntas seratus persen.

Disampaikan Erik Bimantara, masalah pekerjaan yang belum selesai masih ada perpanjangan waktu atau Adendum karena adanya keterlambatan pada proses keuangan yang harus melalui aplikasi dan koreksi dari Inspektorat.

“Dari 16 paket pekerjaan untuk SMP di Barito Timur yang tersebar di beberapa kecamatan, untuk saat ini enak pekerjaan sudah selesai sedangkan yang 10 paket ada yang sudah 85 persen, ada yang 80 persen atau penyelesaian tahap akhir,” kata Erik Bimantara.

Diantaranya yang sudah selesai yaitu di wilayah Bentot Kecamatan Patangkep Tutui, Raren Batuah, Karusen Janang.

“Sementara untuk dua sekolah SMP di Kecamatan Dusun Timur belum selesai seratus persen, namun sudah pengerjaan tahap akhir,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya adendum selama 14 hari, pertengahan bulan November mendatang, seluruh pekerjaan sudah selesai seratus persen. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *