Kalimantan Tengah

Gubernur Hadiri Perayaan Natal Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menghadiri Perayaan Natal Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) Tahun 2022, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, Sabtu (3/12/2022).

Natal dengan tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”, dan sedangkan sub tema yakni “Sukacita Natal Tahun 2022 Membawa Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Amanah dan Harmonis) Bagi ASN Kalteng dalam Bingkai Huma Betang”

Gubernur mengatakan perayaan Natal tahun ini diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakan, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Dengan sukacita dan khidmat Natal, kiranya mengingatkan dan memperbaharui semangat kita Aparatur Pemerintah dan abdi masyarakat untuk bekerja dan berkarya lebih baik, untuk mewujudkan Kalteng Makin BERKAH,” ucap Gubernur.

Gubernur berpesan kepada seluruh masyarakat Kalteng, terkhusus bagi seluruh ASN Kalteng untuk merayakan Natal dengan sederhana, tanpa mengurangi makna religius dan substansi keimanan.

“Saya mengharapkan kepada umat kristiani agar dapat merefleksikan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjadi garam dan terang dunia yang senantiasa membawa damai serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi, sebagaimana sub tema yang ditetapkan,” pungkasnya.

Turut hadir Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran, unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Nuryakin, para Asisten serta SAHLI, Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Instansi Vertikal dan Bupati terkait. (mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *