Barito Timur

Jelang Natal dan Tahun Baru Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Siapkan Sejumlah Pengamanan

Foto : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Bertholumeus Nyampai.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Menjelang Natal 2022 dan tahun baru 2023. Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, melakukan penjagaan di sejumlah tempat rumah ibadah. Setelah itu ada juga kegiatan carnaval untuk kota Tamiang Layang yang dilaksanakan pada 3 Desember 2022.

“Tentu kami dari Dinas Perhubungan, sebelumnya kami sudah melakukan aksi turun kelapangan. Dimana aksi turun kelapangan ini yang sudah kami lakukan sebagaimana petunjuk dan arahan pak bupati,” kata Bertholumeus Nyampai,Jumat (2/12/2022).

Yaitu menjaga ketertiban arus lalulintas yang pada pagi hari, padat mobilisasi kendaraan yang digunakan oleh siswa atau pelajar termasuk guru-guru yang turun mengajar itu kami selalu eksis.

Kata Bertholumeus Nyampai, dalam kegiatan penjagaan ini sifatnya kami adalah tindakan preventif saja atau pencegahan.

“Kalau dia sudah terjadi ada insiden dan sebagainya, tentu kami menyampaikan atau melaporkan ke pihak berwajib dalam hal ini kepolisian,” ujarnya.

Kata Bertholumeus Nyampai, kegiatan bulan Desember ini tentu sangat padat dan semua rumah-rumah ibadah akan padat dikunjungi.

“Oleh sebab itu, kami akan menugaskan personel-personel kami sehingga mendapat kenyamanan dalam pengguna jalan,” jelasnya.

Ditambahkan matan Camat ini, perayaan natal dan tahun baru di Barito Timur bisa berjalan kondusif dan aman. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *