Gunung Mas

Momen Natal, Bupati Gumas Ajak Masyarakat Hidup Rukun

KUALA KURUN – Momen Natal 25 Desember 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas juga mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk selalu hidup rukun dan damai.

“Salam sejahtera bagi kita semua, masyarakat di Kabupaten Gumas yang saya kasihi didalam Tuhan Yesus Kristus. Natal di tahun 2022 ini, saya mengajak kita semua untuk hidup rukun dan damai, menjaga persatuan dan kesatuan kita,” ucap Bupati Gumas Jaya S Monong, Minggu (25/12/2022).

Ia juga mengatakan, dengan momen Natal ini juga mengajak untuk mewujudkan Kabupaten yang berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini, agar bermartabat maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

“Dalam momen ini juga saya mengajak kita semua untuk mewujudkan Gumas ini bisa maju, bermartabat serta masyarakatnya bisa sejahtera,” ujar Jaya.

Suami dari ibu Mimi Mariatie ini menambahkan, tinggal beberapa hari lagi semuanya menyambut tahun baru di tahun 2023. Maka, masyarakat harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan terlebih lagi, ujarnya. Jaya jiga berharap semua umat di Kabupaten Gumas agar mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 1 Januari 2023 karena itulah para pemuda dan masyarakat kita yang beriman agar bisa menjaga diri dari hal yang negatif. Maka kita semua supaya bisa merawat dan jaga kebersamaan dalam momen Natal tahun ini,” pungkas dia. (san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!