HEADLINEHukum dan Kriminal

Tenggelam Saat Mandi di Sungai Kahayan, Remaja Putri Ditemukan Meninggal Dunia

KUALA KURUN- Tubuh seorang gadis remaja bernama Kartika (13) warga Kelurahan Kurun, yang sebelumnya diduga tenggelam saat mandi di Sungai Kahayan akhirnya ditemukan, Kamis (1/12/2022).

Ayah Korban Rinto (38) mengatakan, mereka mulai melakukan pencarian dari awal anaknya menghilang, Rabu (30/11/2022), hingga di hari yang kedua ini. Pencarian dilakukan bersama tim gabungan dari Pemkab Gumas dan Polres Gumas.

“Jasad anak saya kami temukan tidak jauh dari TKP atau lanting tempat dia mandi. Hanya sekitar sekitar 10 meter” sebit ucap Rinto.

Pada kesempatan itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada para petugas dari Polres Gumas, Polsek Kurun, BPBD, Dinsos, dan masyarakat yang telah ikut membantu mereka untuk mencari anaknya yang diduga tenggelam. Memang katanya, anak tersebut hilang saat mandi dan sekarang sudah ditemukan, meskipun dalam komdisi sudah tidak bernyawa.

“Terimakasih kepada petugas baik dari Kepolisian, BPBD, Dinsos dan masyarakat yang dengan suka rela membantu mencari anak saya ini,” terang dia.

Pantauan dilapangan, korban ditemukan oleh Tim Gabungan yang tidak jauh dari sekitar TKP dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Posisi badan korban telungkup dengan mengenakan baju warna putih biru.

Setelah itu, para petugas gabungan langsung membawa jenazah ke RSUD Kurun untuk dilakukan visum et revertum. Kemudian, diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. (san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!