Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Komitmen Berantas Narkotika, Pemkab Bartim Teken MoU dengan BNN Kalteng

"Kerja sama ini juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta daerah dalam melaksanakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika, melalui penyampaian pengetahuan, perubahan sikap, perilaku dan budaya melalui komunikasi, informasi dan edukasi," jelas bupati.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Kalimantan Tengah mendatangani Memorandum of Understanding (MoU) di ruang rapat Lantai 2 Kantor Bupati Barito Timur, Rabu (27/10/2021).

MoU dilakukan terkait komitmen dalam pemberantasan narkotika dan P4GN di wilayah Barito Timur.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, melalui pendatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Barito Timur dengan BNN Provinsi Kalimantan Tengah, diharapkan menjadi landasan kerjasama dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika di wilayah Barito Timur.

Melalui kerjasama ini diharapkan mewujudkan Zero Narkoba di Kabupaten Barito Timur.

“Kerja sama ini juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta daerah dalam melaksanakan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika, melalui penyampaian pengetahuan, perubahan sikap, perilaku dan budaya melalui komunikasi, informasi dan edukasi,” jelas bupati.

Ia berharap, kerjasama ini dapat terlaksana secara optimal demi mewujudkan masyarakat Barito Timur yang sehat dan bersih dari narkoba. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!