Palangka Raya

Website Pasada Wujud Sarana Informasi yang Akurat

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Website Palangka Raya Satu Data (Pasada) milik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, diharap dapat dikembangkan dan dimanfaatkan dengan  maksimal sebagai sarana informasi yang akurat.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, saat acara launching website Pasada, di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Wali Kota Palangka Raya, Rabu (7/12/2022).

Membacakan sambutan  tertulis Wali Kota Palangka Raya Farid Naparin dalam kesempatan itu Hera menjelaskan, Pasada merupakan implementasi dari Peraturan Wali Kota Palangka Raya Nomor 31 tahun 2021 tentang satu data Kota Palangka Raya.

Karena itu Pasada merupakan milik bersama untuk dijaga dan dikembangkan bersama-sama. Dengan adanya website Pasada ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan data dari pengguna data dan menghindari tumpang tindih data sektoral yang dihasilkan pemerintah.

“Pasada adalah milik kita bersama. Oleh karena itu, saya mengajak untuk berpartisipasi dalam membangun dan memelihara keberlangsungan website ini sehingga data yang disediakan terus terupdate dan semakin akurat,” pungkas sekda.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPS Kota Palangka Raya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta jajaran terkait dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!