DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Apresiasi Upaya Pemkab Jalankan Program Tepat Waktu

GUNUNG MAS – Wakil Ketua I, DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Binartha mengapresiasi Pemkab Gumas yang ikut dalam kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah tahun 2023 secara serentak se-Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di aula lantai I kantor Bupati, Kamis (12/1/2023).

“Kick off Penandatanganan ini sangat penting, karena berhubungan dengan kemajuan pembangunan di Gumas kedepan” ucap Binartha, Jumat (13/1/2023).

Ia juga mengatakan sangat mendukung Pemkab Gumas yang menekankan agar semua program dapat berjalan tepat waktu. Untuk itu, ia mengingatkan bahwa perlu kerjasama semua pihak terkait untuk mewujudkan hal tersebut.

“Jika semua program berjalan tepat waktu, maka hasil yang didapat juga akan semakin baik. Ini tentu berpengaruh untuk kemajuan Gumas kedepan” sebut wakil dari Dapil II ini.

Tidak kalah penting lanjutnya, ialah dukungan masyarakat untuk Pemkab Gumas. Sehingga apa yang menjadi program dari Pemkab Gumas dapat berjalan dengan baik, dan hasilnya juga dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kita tentunya ingin pembangunan di Gumas dapat semakin baik” pungkasnya” (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!