Barito Timur

Bupati Minta Tingkatkan Pelayanan RSUD

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, meminta agar BLUD RSUD Tamiang Layang terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati dalam kegiatan Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang tahun 2022 dan rencana kerja tahun anggaran 2023, di ruang rapat Bupati Barito Timur.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekertaris Daerah, Asisten II, Inspektorat, Kepala Bappelitbang, Kepala BPKAD, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR Perkim dan Kepala Dispenda.

Selanjutnya, Kepala OPD terkait, Direktur RSUD beserta manajemen, para Camat, Kepala Puskesmas se- Kabupaten Barito Timur.

Ekspose Program Kerja BLUD RSUD Tamiang Layang di buka oleh Sekertaris Daerah dan selanjutnya arahan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Kemudian, Bupati setelah memberi arahan dilanjutkan lagi dengan paparan program kerja BLUD RSUD Tamiang Layang tahun 2022 dan rencana kerja tahun anggaran 2023 oleh Direktur RSUD Tamiang Layang, dr. Vinny Safari.

Dalam paparannya, dr. Vinny Safari menyampaikan banyak hal.

“Salah satunya yaitu 10 tren penyakit tahun 2022 yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Barito Timur,” kata direktur, Selasa (28/2/2023).

Ditahun 2022, penyakit yang menduduki peringkat pertama adalah Covid-19, dengan 322 kasus selama tahun 2022. Bukan cuma 10 tren penyakit di Barito Timur tahun 2022, dokter cantik ini juga menjelaskan bagaimana caranya agar di tahun 2023 ini lebih meningkatkan mutu pelayanan RSUD Tamiang Layang. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!