DPRD Gunung MasGunung Mas

Kajari Gumas Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

KUALA KURUN, GERAKKALTENG.COM – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90, jajaran pemerintahan Kabupaten Gunung Mas menggelar upacara di halaman kantor Bupati Gunung Mas, jln. Pangeran Diponegoro no. 02, Senin (29/10/2018).

Upacara ini dipimpin oleh Kepala kejaksaan Negri Kabupaten Gunung Mas Koswara,SH sebagai Inspektur Upacara yang diikuti dari kalangan TNI/POLRI, OPD lingkup Pemkab Gunung Mas, pelajar dan pramuka.

Kepala kejaksaan Negeri Gunung Mas Koswara, SH, mengatakan makna dari sumpah pemuda kali ini yakni “Peran Pemuda Dalam Era Milineal Sebagai Penjaga Kebhinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )”.

Koswara menambahkan peran pemuda sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Dengan kemajuan teknologi diharapkan pemuda pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia terutama dimata dunia.

Salah satu anggota KNPI Gunung Mas Kaperdo menyampaikan harapannya, momentum ini dapat meneguhkan pesatuan seluruh pemuda dalam bersemangat membangun bangsa dan elemen bangsa dalam menghadapi tantangan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi dan mewujudkan visi bangsa Indonesia kedepan yang dimotori oleh pemuda. (Wan/Hsg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!