DPRD Gunung MasGunung Mas

DPC HKTI Gunung Mas Dilantik

DPC– HKTI : Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC – HKTI) Gunung Mas, periode 2022 – 2026 telah dilantik di Aula Bappedalibang, Sabtu, 18 Februari 2023.Foto Red/Vd

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC – HKTI) Gunung Mas periode 2022 – 2026 pada Sabtu (18/2/2023) yang lalu, dilantik di Aula Bappedalibang setempat.

“Kemarin kami sudah dilantik dan atas nama pengurus cabang HKTI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2022 – 2026 mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggiya kepada DPD HKTI Provinsi Kalimantan Tengah atas terlaksananya pelantikan ini,” ungkap Ketua DPC – HKTI Kabupaten Gunung Mas yang juga sebagai Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, Minggu (19/2/2023).

Efrensia L.P, berharap pengurus cabang HKTI Kabupaten Gunung Mas yang telah dilantik mampu memberikan sumbangsihnya bagi peningkatan kesejahteraan para petani.

Selain itu keberadaan HKTI Gunung Mas, dapat menjadi wadah penyaluran aspirasi serta sarana pertukaran informasi terkini terkait masalah pertanian dalam arti luas.

“HKTI khsususnya di Kabupaten Gunung Mas juga diharapkan mampu menggerakkan kembali generasi muda untuk mau berkarya di bidang pertanian sebagai petani milenial, dengan memperkenalkan bebagai best practice dan kesuksesan dari petani lainnya,”harapnya.

Efrensia menambahkan, usai dilantik, maka pihaknya akan segera melaksanakan konsolidasi ke seluruh pengurus serta termasuk menghimpun anggota sebanyak-banyaknya (para petani).

Selain itu, pihaknya juga akan segera menyelenggarakan rapat kerja di tingkat Kabupaten Gunung Mas untuk menyusun program kerja di tingkat kabupaten serta merealisasikannya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!