DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Wabup : Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Katingan Sebagai Ajang Silaturahmi

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak semuanya untuk bersama-sama meninggalkan urusan lainnya, melupakan segala perbedaan yang ada. Momen seperti ini hanya terjadi satu tahun sekali, dimana satu tahun tersebut sudah cukup untuk kita berbenah dalam melaksanakan aktivitas bersama sanak saudara serta yang lainnya,”jelas Sunardi N.T Litang.

KASONGAN – Momen perayaan Natal yang dilaksanakan keluarga Besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan merupakan sebagai ajang Silaturahmi, Berkumpul Kembali dan Saling Berkomunikasi antar sesama umat manusia serta beribadah memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, saat menghadiri perayaan Natal keluarga besar DPRD Kabupaten Katingan, di ruang Paripurna DPRD setempat, Rabu 1 Februari 2023.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak semuanya untuk bersama-sama meninggalkan urusan lainnya, melupakan segala perbedaan yang ada. Momen seperti ini hanya terjadi satu tahun sekali, dimana satu tahun tersebut sudah cukup untuk  kita berbenah dalam melaksanakan aktivitas bersama sanak saudara serta yang lainnya,”jelas Sunardi N.T Litang.

Dengan demikian menurutnya, pada momen momen perayaan Natal seperti ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sebab, yang tadinya kita ada perbedaaan dengan sanak saudara dan orang lain, maka dalam kesempatan tersebut semuanya bisa bergandengan tangan menyamakan persepsi dengan mengawali tahun baru 2023.

“Saya sendiri sangat beruntung bisa hadir dalam kesempatan ini bisa bertemu bertatap muka dengan para senior atau para orang tua, Kakek/Nenek, anak-anak serta keluarga besar DPRD Katingan. Oleh sebab itulah saya sangat bangga sekali dan mengapresiasi atas kegiatan yang terlaksana dengan baik pada hari ini,” ucap Sunardi.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!