DPRD Gunung Mas

Dewan Apresiasi dan Menyambut Baik Pasar Murah Kejari Gunung Mas

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan

GERAKKALTENG. com – Gunung Mas – Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung Mas, disambut baik dan diapresiasi banyak pihak. Termasuk dari kalangan anggota DPRD setempat.

“Kami dari DPRD Gunung Mas menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya kegiatan pasar murah oleh Kejaksaan Negeri Gunung Mas,” ungkap anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan, Kamis (23/3/2023).

Raya begitu panggilan akrab Rayaniatie Djangkan, bahwa dengan digelarnya pasar murah menjelang Bulan Ramadan tersebut, bisa membantu masyarakat khususnya umat muslim di sekitar kantor Kejari Gunung Mas, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan.

Selain itu, pasar murah tersebut juga bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam membeli bahan pangan, apa lagi menjelang bulan ramadan.

“Kedepan diharapkan kegiatan pasar murah seperti ini bisa sering dilakukan, tidak hanya oleh pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas namun juga oleh pemerintah daerah dan lainnya,” harap Raya.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Gunung Mas telah menggelar pasar murah di halaman kantor Kejari Gunung Mas pada, Senin (20/3/2023).

Pihak Kejaksaan Negeri Gunung Mas menyediakan 150 kupon. Kupon tersebut oleh masyarakat bisa ditukar dengan paket sembako yang dibeli dengan harga Rp50 ribu per paket sembakonya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!