Gunung Mas

Disdikpora Gumas Sosialisasikan IKM Jenjang SD dan SMP

KUALA KURUN – Puluhan Kepala sekolah dan operator sekolah di Kabupaten Gunung Mas mengikuti kegiatan sosialisasi implementasi kurikulum merdeka (IKM) jenjang SD dan SMP zona 3.

Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Senin (13/3/2013).

“Kegiatan diikuti sekitar 175 orang dari kepala sekolah dan operator sekolah jenjang SD dan SMP zona 3 yang meliputi Kecamatan Kurun dan Tewah,” ketua panitia yang juga sebagai Kasi Kurikulum SD dan SMP Disdikpora Gumas, Cendrawan, Selasa (14/3/2023).

Lanjutnya, pihaknya berharap, melalui kegiatan ini terjalin kesamaan misi dan persepsi satuan pendidikan jenjang SD dan SMP terkait IKM tahun 2023. Selain itu, diharapkan pula melalui kegiatan tersebut adanya persiapan satuan pendidikan dalam pelaksanaan IKM jenjang SD dan SMP khususnya di Kabupaten Gumas.

“Kami harap peserta yang ikut dalam kegiatan ini juga mampu menyerap informasi dan materi dari narasumber terkait bagaimana persiapan dan pelaksanaan IKM tingkat SD dan SMP,” jelasnya.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Gumas, Efrensia L.P Umbing dan juga dihadiri oleh Kepala Disdikpora Gunung Mas Yemmie, Plh Sekretaris Daerah Richard. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!