Kalimantan Tengah

Edy Pratowo Hadiri Rakoda IMM Kalteng

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalteng Periode 2022-2024, di Aula PW Muhammadiyah Kalteng, Kota Palangka Raya, Sabtu (11/3/2023).

Edy mengatakan ucapan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi peran dan fungsi dari Organisasi Gerakan Mahasiswa yang berisikan kaum muda, yang memiliki semangat dalam upaya membangun dan menghadapi arus modernisme yang terjadi dalam tubuh mahasiswa sekarang.

“Selaras dengan tema yang diusung kali ini Rekonstruksi Nilai, dari Narasi Menuju Aksi, melalui momentum Rakorda IMM Kalimantan Tengah ini diharapkan bisa memberikan solusi dan penguatan kembali pada nilai-nilai ideologis, dalam menjawab tantangan dan problem masa ini,” ucap Edy.

Edy juga meminta kepada seluruh peserta agar maksimal mengungkapkan kekuatan dari berbagai pencapaian yang telah terukir dalam perjalanan panjang berdirinya IMM, baik aspek keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan universal, dan mampu menyumbangkan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan baru dalam upaya pemberdayaan masyarakat.

“Dengan menyatukan kembali semangat, visi, dan misi keorganisasian, dapat diperoleh semangat yang konsisten dan proaktif dalam mengembalikan identitas Gerakan Mahasiswa ke jalan semestinya,” pungkasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!