DPRD Gunung Mas

Ini Hasil Reses DPRD Gumas Dapil II

KUALA KURUN – Jajaran DPRD Dapil II, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar reses padq Bulan Januari 2023 lalu. Sejumlah hasil dari reses tersebut berhasil menampung aspirasi masyarakat setwmpat.

Hasil reses tersebut disampaikan Juru bicara DPRD Gumas Dapil II, Binartha. “Kesimpulan hasil reses kami, yang pertama yakni kami menyimpulkan bahwa pembangunan bidang pertanian dan perkebunan di Dapil II perlu ditingkatkan,” sebutnya, Kamis (9/3/2023).

Dikatakannya juga, pelaksanaan pemerintahan Kecamatan di dapil II berjalan dengan baik berkat kerjasama semua pihak. Namun masih perlu ditingkatkan disiplin jam kerja. Baik aparatur kecamatan, tenaga pendidikan dan tenaga kesehatan maupun paramedis.

Sementara itu, pelaksaan pembangunan sarana dan prasrana yang telah dilakukan di dapil II mengalami peningkatan. Hanya saja masih kurangnya pengawasan dari instansi terkait, terutama dalam pelaksaan fisik pembangunan, jalan dan jembatan.

“Selain itu, kesimpulan hasil reses DPRD Dapil II lainnya yakni, keamanan, ketertiban dan kerukunan umat beragama berjalan dengan baik,” tukasnya.

Dapil II meliputi Kecamatan Rungan, Rungan Barat, Rungan Hulu, Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!