DPRD KatinganHEADLINE

Ketua DPRD Dukung Ucapan Bupati Kepada ASN Agar Tingkatkan Kualitas Pendidikan

KASONGAN – Pada saat pelaksanaan paripurna dalam rangka penyampaian pidato Bupati Katingan terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2022, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan terus mendorong agar ASN yang ada dilingkup Pemda Katingan terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto sangat mendukung hal yang disampaikan Bupati.

Menurutnya, dengan peningkatan taraf pendidikan ASN dilingkup pemda katingan tentu akan berdampak baik terutama dari segi pengetahuan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

“Iya kita dukung ASN agar terus meningkatkan kualitas pendidikan mereka, hal ini mengingat kita sangat membutuhakn SDM yang berkualitas dalam penyelenggaraan pemerintahan.”Ucap Marwan kepada sejumlah awak media, senin (27/3/2023) dikantor DPRD Katingan.

Selain itu menurut ketua DPRD Katingan, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas selain mengikuti pendidikan formal, pemerintah juga perlu melakukan peningkatan  kapasitas melalui diklat teknis maupun diklat struktural.

“Peningkatan kapasitas ASN kita sangat diperlukan, agar kedepannya daerah kita katingan ini bisa semakin maju,”Singkatnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!