HEADLINEKatingan

Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Pawai Takbiran

Titik start tempat pelaksanaan pawai takbiran yang bertempat di halaman Lembaga Pengambangan Tiwatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Katingan, tampak terlihat dipadati oleh masyarakat.

Kasongan – Ribuan masyarakat Kabupaten Katingan di Kota Kasongan antusias mengikuti pawai takbiran dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H/2023M, jum’at (21/4/2023) malam.

Titik start tempat pelaksanaan pawai takbiran yang bertempat di halaman Lembaga Pengambangan Tiwatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Katingan, tampak terlihat dipadati oleh masyarakat.

Arak-arakan kendaraan ini mulai dari kendaraan yang dihiasi dengan pernak pernik hingga para pengendara sepeda motor juga turut ikut memeriahkan pelaksanaan pawai gema takbiran ini.

Seperti yang disampaikan Anjunk salah satu masyarakat yang turut ikut meramaikan pawai, bahwa dirinya sangat antusias mengikuti pelaksanaan pawai takbiran.

“Antusias tentu dengan adanya pawai takbiran ini, karna beberapa tahun terakhir sudah tidak dilaksanakan pawai saat menyambut hari raya,” Ujarnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!