Barito Timur

Cabut Nomor, 4 Cakades Dayu Bersaing di Pentas Pilkades

Foto : Para Calon Kepala Desa memperlihatkan hasil nomor urut pemilihan di hadapan panitia.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemilihan Kepala Desa Dayu, Kecamatan Karusen Janang, Kabupaten Barito Timur telah menggelar pencabutan nomor untuk masing-masing calon, di Kantor Aula Desa Dayu.

Hasilnya, Erto, S. Ap mendapat nomor urut 1, Erwin Nakalelo nomor urut 2, Yepsoni dapat nomor urut 3 dan Kepo Brief dapat nomor urut 4.

Calon Kades nomor urut 2, Erwin Nakalelo optimis dapat memenangkan pesta demokrasi 6 tahunan itu. Sebab selama ini, kata Erwin Nakalelo, dirinya telah berbuat lebih dari yang diharapkan masyarakat di Desa Dayu.

Disampaikan Erwin juga, dirinya siap bersaing dengan akal sehat serta juga siap membangun desa dengan mengutamakan visi dan misi.

“Semoga Pilkades Dayu sukses dan Kades terpilih membawa perubahan untuk Dayu lebih maju. Saya berharap Pilkades Dayu berjalan aman, tentram dan damai terlaksana sesuai aturan perundangan,” kata Cakades nomor urut 2 Erwin Nakalelo, Kamis (25/5/2023).

Keterlibatan dirinya sebagai calon Kades Dayu hanya untuk memberikan pelayanan kepada warga, Erwin Nakalelo berharap jika terpilih sebagai Kades dia akan mengabdikan dirinya kepada warga sebagai abdi atau pelayan warga.

“Saya secara pribadi sebagai calon memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Desa Dayu,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!