DPRD Gunung MasGunung Mas

DLHKP Gunung Mas Gelar Kick Off Meeting KLHS RPJMD

Foto: DLHKP Gunung Mas gelar kick off meeting KLHS ROJMD Tahun 2025-2045.Foto Red/Sg

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Dinas Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan (DLHKP) Kabupaten Gunung Mas, melaksanakan kick off meeting penyusunan kajian lingkungan hidup strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) tahun 2025-2045.

Kick off meeting penyusunan KLHS RPJMD tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor Bupati Gunung Mas, Kamis (4/5/2023).

Dalam kesempatan itu Kepala DLHKP Gunung Mas, Rody Aristo Robinson, mengatakan, dilaksanakan kick off meeting itu dengan tujuan untuk memberikan pengarahan, pembekalan, penjelasan pembuatan KLHS RPJMD kepada tim pembuat KLHS RPJMD dan para pihak terkait.

Kegiatan kick off meeting tersebut juga berujuan untuk pembagian tugas dan tanggung jawab tim pembuatan KLHS RPJMD.

“Sasaran kegiatan kick off meeting ini yakni, tersediaan informasi dan penjelasan mengenai kebijakan dan tata cara penyelenggaraan KLHS RPJMD Kabupaten Gunung Mas tahun 2025-2045,”ungkap Rody.

Sedangkan untuk peserta kick off meeting KLHS RPJMD tersebut yakni seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), BUMN/BUMD di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

“Kegiatab ini menghadirkan narasumber yakni Akademisi dari Universitas Palangka Raya dan Global Green Growth Institute (GGGI) Kalimantan Tengah, serta instansi terkait lainnya,”demikian Rody. (Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!