DPRD Gunung MasGunung Mas

Kalteng Expo 2023, Gunung Mas Raih Terbaik ke-3 Kategori Stand Favorit

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong saat mengunjungi stand Gunung Mas pada saat pelaksanaan Kalteng Expo 2023.Foto Red/Sg

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun- Pada pelaksanaan Kalteng Expo 2023 di Kota Palangka Raya, stand pameran Kabupaten Gunung Mas, meraih juara ke-3 kategori stand favorit.

“Kami bersyukur Gunung Mas mendapatkan juara ke-3 kategori stand favorit Kalteng Expo 2023. Terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung,” kata Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, Rabu (24/5/2023).

Tidak lupa Jaya mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang sudah mempersiapkan stand tersebut secara maksimal, sehingga menjadi juara ke-3 kategori stand favorite.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini berharap, tahun berikutnya Kabupaten Gunung Mas bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Adapun untuk diketahui, pada kategori stand favorit Kalteng Expo 2023, terbaik 1 diraih Dinas ESDM Provinsi Kalteng, terbaik 2 diraih Setda Provinsi Kalteng, dan terbaik 3 diraih Kabupaten Gunung Mas.

Pada stand Kabupaten Gunung Mas di Kalteng Expo 2023, disuguhkan berbagai hasil produk UMKM. Seperti hasil kerajinan tangan yang terbuat dari kertas koran, makanan ringan, kain bintik dan lainnya.

Disajikan pula miniatur keindahan wisata alam Batu Suli yang terletak di Kecamatan Tewah. (Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!