Gunung Mas

Perkenalkan Seni dan Budaya Gumas pada Ajang FBIM

KUALA KURUN – Kontingen Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2023 Kabupaten Gunung Mas diharapkan bisa memperkenalkan senin dan budaya wilayah setempat.

Ini disampaikan Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing ketika melepas Kontingen FBIM tahun 2023, Jumat (19/5/2023).

“Saya berharap, kontingen FBIM Kabupaten Gunung Mas dapat menjadi duta untuk memperkenalkan kesenian dan budaya daerah Gunung Mas,” sampainya.

Selain itu, diharapkan pula para seniman dan olahragawan tradisional asal Kabupaten Gunung Mas yang mengikuti FBIM tahun 2023 bisa menampilkan karya seni dan budaya terbaiknya. “Festival Budaya Isen Mulang merupakan kegiatan positif yang bisa memacu prestasi seniman dan olahragawan tradisional Kabupaten Gunung Mas,” sebut Jaya dalam sambutan tersebut.

Jaya juga berpesan kepada Kontingen FBIM Kabupaten Gunung Mas untuk menjaga kekompakan selama pertandingan berlangsung sehingga dapat berlomba dengan baik guna meraih prestasi.

“Tunjukkan disiplin dan sportivitas, serta bawa nama harum Kabupaten Gunung Mas, berikan yang terbaik untuk kabupaten kita yang tercinta ini,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!