DPRD Katingan

PPP Optimis Bisa Tempati Tiga Kursi DPRD

“Kami dari PPP sudan menetapkan target pada pileg nanti, dan optimis bisa mendapatkan jatah tiga kursi,”Ucap H. Hanafi, senin (1/5/2023) dikantor DPRD Katingan.

Kasongan – Meskipun pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak masih satu tahun lagi akan dilaksanakan, namun semua partai sudah menetapkan target jelang pelaksanaan pesta demokrasi, salah satunya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Katingan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kabupaten Katingan, H. Hanafi menyebutkan bahwa PPP optimis bisa menemapati tiga kursi di pemilu legislatif (pileg) pada tahun mendatang.

“Kami dari PPP sudan menetapkan target pada pileg nanti, dan optimis bisa mendapatkan jatah tiga kursi,”Ucap H. Hanafi, senin (1/5/2023) dikantor DPRD Katingan.

Tiga kursi yang ditargetkan tersebut dikatakan H. Hanafi yaitu dari setiap dapil yang terbagi atas dapil I,II dan III.

Secara tegas dirinya menyebutkan, bahwa para bakal calon legislatif dari PPP ini sudah memperiapkan diri untuk ikut panggung politik tahun 2024 mendatang.

“Salah satu persiapan kita yaitu dalam segi administrasi serta kesiapan hal-hal starategis lainnya,”Kata H. Hanafi.

Intinya, kader PPP yang mencalonkan dirinya di Pileg 2024 ini menurutnya meskipun belum pernah  menjadi anggota DPRD, namun sudah mengetahui banyak tentang politik dan tufoksi legislator. Sehingga, ketika duduk sebagai legislator yang mewakili ribuan masyarakat, khususnya masyarakat di Katingan ini mereka tidak canggung lagi menghadapi konstituenya atau pun masyarakat Katingan.

“Baik masyarakat di masing-masing dapil maupun masyarakat Katingan secara umum,” terangnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!