Barito Timur

Berbekal Optimis Juara Umum, Bupati Lepas 270 Kontingen Bartim Di Proprov XII Sampit

Foto : Para peserta Porprov XII Kalteng Tahun 2023 Sampit.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, melepas 270 kontingen yang akan berlaga di perlombaan olahraga tingkat Provinsi tersebut, dimana Sampit sebagai tuan rumahnya, dimana sambutannya Bupati terus memberikan semangat kepada atlit dan pelatih agar fokus meraih juara umum. Acara pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

“Semoga kontingen Barito Timur dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Porprov ke-XII Kalimantan Tengah ini dengan baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan sebagaimana harapan kita semua,” kata Ampera A.Y Mebas, (24/7/2023).

Bupati Ampera A.Y Mebas, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh panitia, pelatih, official, dan atlet serta seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan penyelenggaraan Porprov XII Kalimantan Tengah di Kota Waringin Timur tersebut.

Bupati juga meminta agar atlet focus dan percaya diri dalam menjalani pertandingan, apalagi Sampit sebagai tuan rumah penyelenggara kompetensi olahraga 4 tahun sekali tersebut.

“Kegiatan ini memberikan ruang dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada generasi muda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali dan membanggakan potensi olahraga prestasi di Barito Timur,” ujarnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!