Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Resmi Lepas Anggota PGRI Kunker ke Tabalong

KOTIM – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H.Halikinnor melepas rombongan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotim ke Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel), di sekretariat PGRI Kotim Jalan A.Yani Sampit, Rabu (5/07/2023).

Dalam sambutannya, Halikin berpesan kepada para anggota dan pengurus PGRI Kotim agar memanfaatkan kegiatan ini untuk mempelajari inovasi dan hal-hal positif di daerah tujuan, agar nantinya dapat diterapkan untuk kemajuan Kotim.

“Semoga kegiatan kunjungan kerja ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kotim dengan mempelajari hal-hal positif dari daerah yang baru pertama kali dikunjungi tersebut,” ucapnya.

Kunjungan kerja anggota PGRI Kotim ini adalah kunjungan balasan setelah sebelumnya, pada Juli 2022 pihak PGRI Tabalong telah melakukan kunjungan ke Kotim.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan terjalin silaturahmi dan dapat mempererat persahabatan antara PGRI Kotim dan Tabalong.

“Kita doakan semoga rombongan PGRI Kotim ini bisa berangkat dengan selamat dan kembali ke Kotim pun demikian, semoga perjalanan lancar, tidak ada insiden di jalan,” ucap Halikin.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PGRI Kotim Suparmadi menyebutkan jumlah anggota PGRI yang berangkat dalam kunjungan kerja ini adalah sebanyak 80 orang.

“Kunjungan kerja ini juga akan diisi dengan kegiatan olahraga untuk mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan antar PGRI, kunjungan ini sebenarnya telah dirancang cukup lama. Namun baru saat ini dapat terlaksana karena kesibukan masing-masing anggota PGRI Kotim,” tandas Suparmadi. (tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!