HEADLINEKatingan

ESI Katingan Gelar Meet And Great Bersama Para Atlet E-Sport

"Meet and great yang dilakukan malam ini adalah untuk semakin mendekatkan pengurus dengan para player, serta juga melakukan penyesuian jadwal latihan mengingat para player yang akan ikut di porpov ini sebagian besar adalah mahasiswa dan ada juga yang sudah bekerja,"Jelas Ketua ESI Katingan.

KASONGAN – Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Katingan menggelar meet and great dengan para atlet E-Sport yang akan diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah di Sampit, Kotawaringin Timur, rabu (12/7/2023) malam, di doit cofe.

Dikatakan ketua ESI Katingan Dody Iskandar E. Dohong, dilaksanakannya meet and great ini adalah untuk menjalin komunikasi antara pengurus e-sport dengan para atlet yang akan bertanding nantinya, serta juga untuk mendengarkan unek-unek dari para player.

Selain itu, dalam kegiatan pertemuan ini juga dilakukan dialog untuk menyesuaikan jadwal latihan para atlet selama dilaksanakannya Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).

“Meet and great yang dilakukan malam ini adalah untuk semakin mendekatkan pengurus dengan para player, serta juga melakukan penyesuian jadwal latihan mengingat para player yang akan ikut di porpov ini sebagian besar adalah mahasiswa dan ada juga yang sudah bekerja,”Jelas Ketua ESI Katingan.

Dalam kesempatan tersebut juga Dody menjelaskan, bahwa pelaksanaan pelatda sampai pada tanggal 22 juli 2023, ditetapkannya tanggal ini merupakan keputusan dari pantia.

Lebih lanjut ketua ESI Katingan ini menyebutkan, bahwa pengurus e-sport tidak ada yang namanya memilih memilah kepada para atlet.

“Kami pengurus tidak ada yang namanya menganak emaskan atau menganak tirikan para atlet, semua atlet kita anggap sama,”Tegasnya.

Kemudian juga Dody meminta, agar para atlet selama dilaksanakan pelatda bisa bersunguh-sungguh dalam latihan, mengingat raihan medali yang telah ditargetkan Bupati Katingan cukup banyak untuk e-sport.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!