DPRD KatinganHEADLINE

Ketua DPRD : Selamat Kepada Juara Umum Festival Tandak Intan Kaharingan

“Selamat kepada tuan rumah Kecamatan Tasik Payawan, yang sudah berhasil meraih juara umum,”Ucap Marwan kepada sejumlah awak media, sabtu (15/7/2023) malam.

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, menyampaikan ucapan selamat kepada Kecamatan Tasik Payawan yang berhasil menjadi juara umum festival Tandak Intan Kaharingan ke-VIII tingkat Kabupaten Katingan.

“Selamat kepada tuan rumah Kecamatan Tasik Payawan, yang sudah berhasil meraih juara umum,”Ucap Marwan kepada sejumlah awak media, sabtu (15/7/2023) malam.

Ketua DPRD juga mengatakan, untuk kontingen kecamatan lain agar tidak berkecil hati, masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang.

“Kepada kontingen-kontingen yang belum bisa meraih juara pada pergelaran festival tahun ini agar tidak berkecil hati, masih ada kesempatan pada perhelatan yang akan datang dan satu hal juga yang harus diingat yaitu terus asah kempuan diri,”Ujarnya.

Kemudian Marwan juga mengingatkan, kepada kontingen Kecamatan Tasik Payawan agar tidak berpuas diri, masih ada hal yang harus dipersiapkan usai pelaksanaan festival tingkat kabupaten yaitu tingkat provinsi.

Harap kita semua lanjutnya,  agar kontingen Tasik Payawan yang dimana tentu banyak perwakilan yang akan tampil pada festival Tandak Intan Kaharingan ditingkat Provinsi agar bisa terus berlatih dan mengasah kemapuan untuk persiapan di tampil ditingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!