DPRD Kota Palangka Raya

Apresiasi Galeri UMKM Dekranasda

Foto : Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah bersama Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin serta Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini, saat mengunjungi galeri UMKM. Foto Ist

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Hadirnya Galeri UMKM Dekranasda Kota Palangka Raya yang menjadi wadah untuk memamerkan hasil kreativitas dari produk UMKM, mendapat apresiasi dari Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini.

“Kehadiran galeri ini diharapkan dapat menjadi daya dobrak mendorong pengembangan UMKM di Kota Palangka Raya,” ungkapnya, Sabtu (12/8/2023).

Menurut srikandi DPRD Palangka Raya ini, pelaku UMKM dapat memanfaatkan keberadaan galeri sebagai sarana pamer kreativitas.

Dengan kehadiran galeri UMKM yang berlokasi di Jalan G Obos, Kecamatan Jekan Raya tersebut lanjut Norhaini, bisa membuat hati para pelaku UMKM tergugah untuk lebih menunjukkan karya-karya terbaik.

Selain itu, dengan adanya wadah tersebut diharapkan pelaku UMKM dan IKM di Kota Palangka Raya benar-benar memperhatikan cara dan kualitas pengemasan produknya.

Terutama kualitas dan desain pengemasan produk yang baik dan unik bisa berdampak positif untuk menarik minat masyarakat.

“Perlu diketahui, galeri ini menampilkan produk unggulan para pelaku IKM dan UMKM. Diantaranya kerajinan tangan, olahan makanan, dan pakaian. Produk-produk unggulan ini diharapkan mampu bersaing di pasar lokal, nasional, bahkan internasional,” pungkas Norhaini.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!