Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Pimpin Upacara HUT ke-78 RI

KOTIM – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berjalan dengan khidmat.

Bupati Kotawaringin Timur H.Halikinnor bertindak sebagai inspektur upacara.

Turut hadir pada upacara yang digelar di Stadion 29 Nopember Sampit, Kamis (17/08/2023) ini, Wakil Bupati Irawati, Sekda Fajrurrahman, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, Ketua DPRD Rinie, serta unsur Forkopimda Kotim dan para undangan.

Halikinnor mengapresiasi panitia HUT RI yang melakukan persiapan dalam waktu yang singkat setelah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII Kalimantan Tengah di Kotim beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada panitia HUT RI sehingga upacara dapat berjalan dengan lancar, saya turut bangga dengan anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal meskipun berlatih dalam waktu yang singkat,” kata Halikin.

Pada kesempatan ini, Halikinnor juga memberikan penghargaan kepada 6 orang ASN aktif dan jenjang masa jabatan Pembina Utama atau Kepala Dinas di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur dengan masa 30 tahun kerja.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan ASN yang menjabat sebagai Kepala Dinas saat ini yang telah memasuki masa 30 tahun kerja di Kotim. Semoga bisa terus berkontribusi bagi kemajuan daerah,” ucapnya. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!