DPRD Gunung Mas

Dewan Sampaikan Selamat untuk Juara MTQ ke-16 Tingkat Kabupaten Gunung Mas

KUALA KURUN – Peserta dari Kecamatan Kurun Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menjadi juara umum pertama dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 tingkat Kabupaten tahun 2023.

 

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gumas, Binartha menyampaikan ucapan selamatnya untuk para juara dalam kegiatan tersebut. Diharapkan prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan untuk mencapai hasil lebih baik dalam ajang selanjutnya.

 

“Untuk para juara MTQ ke-16 kami ucapkan selamat. Kedepan, prestasi yang sudah diraih ini diharapkan dapat semakin dikembangkan” ucap Binartha, Sabtu (12/8/2023).

 

Untuk juara dalam kegiatan tersebut, Kecamatan Kurun menjadi juara umum pertama. Selanjutnya, untuk juara umum kedua diraih oleh Kafilah Kecamatan Tewah, lalu juara umum ketiga diraih oleh Kafilah Kecamatan Rungan, juara umum keempat Kafilah Kecamatan Sepang.

 

Posisi juara umum kelima yakni Kafilah Kecamatan Kahayan Hulu Utara, juara umum ke enam diraih Kafilah Kecamatan Manuhing dan juara umum ketujuh MTQ ke-16 tingkat Kabupaten Gunung Mas yakni Kafilah Kecamatan Rungan Barat. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!