DPRD Barito Selatan

DPRD Bahas KUA-PPAS Barsel Tahun 2024

BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Barito Selatan (Barsel) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) mulai membahas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2024, di Ruang rapat DPRD Barsel, Selasa (08/08/2023).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dearah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran MM mengataka  pembahasan terkait KUA-PPAS tahun 2024 belum selesai dan akan berlangsung kurang lebih satu hingga dua minggu.

“Pembahasan kita terkait KUA-PPAS tahun 2024 ini belum selesai hari ini, akan kita lanjutkan nanti. Harapan kita pada pertengahan Agustus nanti pembahasan tentang KUA-PPAS 2024 dan anggaran perubahan tahun 2023 bisa selesai,” ucap Farid.

Dia mengatakan secara umum pihaknya membahas terkait struktur anggaran termasuk di dalamnya terkait upaya menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Untuk hari ini, kami membahas terkait struktur anggaran, termasuk di dalamnya terkait upaya meningkatkan PAD. Potensi-potensi apa yang akan digali dan dimanfaatkan untuk peningkatan PAD. Itu saja untuk hari ini. Rapat belum selesai,” pungkasnya.(nur/dn/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!