HEADLINEKatingan

Sebelum Penutupan Pesparawi Ke-VII, Bupati Ikuti Ibadah Bersama

"Sebelum mendengarkan hasil dan menutup secara resmi pelaksanaan pesparawi ini kita bersama-sama untuk mengikuti ibadah," Kata Bupati.

KASONGAN – Pergelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke VII tingkat Kabupaten Katingan secara resmi akan ditutup, rabu (30/8/2023) malam digedung salawah kota kasongan.

Sebelum dilaksanakan penutupan kegiatan dilaksanakan ibadah bersama, baik itu para peserta dari masing-masing kontingen serta para jajaran pimpinan daerah.

Dalam ibadah bersama jelang penutupan tersebut, Bupati Katingan Sakariyas beserta Ny. Daurwatie Sakariyas juga mengikuti ibadah bersama.

“Sebelum mendengarkan hasil dan menutup secara resmi pelaksanaan pesparawi ini kita bersama-sama untuk mengikuti ibadah,” Kata Bupati.

Dikatakan Sakariyas, pelaksanaan ibadah sebelum penutupan ini merupakan sebagai rasa bentuk syukur karna selama kegiatan pesparawi yang dilaksanakan berjalan dengan lancar tanpa kendala.

“Bentuk syukur kita, karna acara berjalan dengan lancar baik dari pembukaan, pelaksaan lomba, hingga para peserta juga tidak ada yang mengalami masalah,” Ujarnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!