DPRD KatinganHEADLINE

Semarakkan Pawai Pembangunan

“Pelaksanaan pawai pembangunan yang dilakukan oleh pemkab katingan pada hari ini tentu sangat kita apresiasi,”Sebut Sugianto, jum’at (18/8/2023).

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 menggelar pawai pembangunan tingkat Kabupaten Katingan, menyikapi hal tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto memberikan apresiasi akan pelaksanaan kegiatan pawai pembangunan.

“Pelaksanaan pawai pembangunan yang dilakukan oleh pemkab katingan pada hari ini tentu sangat kita apresiasi,”Sebut Sugianto, jum’at (18/8/2023).

Menurut legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, pelaksanaan pawai pembangunan yang dilakukan oleh pemkab katingan merupakan sebagai salah satu rasa bentuk syukur dalam menyambut HUT RI ke-78.

Selain daripada itu dirinya juga menyebutkan, bahwa ditingkat kecamatan dan desa pun semangat masyarakat dalam mengisi kegiatan dibulan kemerdekaan ini mengadakan berbagai perlombaan baik itu sepak bola, volly, dan perlombaan laiinya bahkan sebelumnya pada rabu (16/8) malam dibeberapa desa melakukan pawai obor.

“Dalam menyambut hari kemerdekaan banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dari tingkat kecamatan hingga desa, dan pada hari ini kita akan kembali melaksanakan pawai pembangunan,”Ujarnya.

Anggota DPRD asal Daerah Pemilihan (Dapil) III ini mengharapakan, pawai pembangunan yang dilaksanakan pada pukul 14.00 wib di sport center kasongan nanti bisa berlangsung meriah.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!