DPRD Gunung Mas

Semua Pihak Diminta Berantas Peredaran Narkoba di Gumas

KUALA KURUN – Kasus penyalahgunaan narkoba marak terjadi di masyarakat, termasuk di kalangan remaja. Untuk itu, semua pihak, termasuk di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diminta untuk mengambil sikap dalam mencegah peredaran narkoba tersebut di kalangan masyarakat setempat.

 

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Iceu Purnamasari. Ia mengharapkan, semua pihak mengambil peran untuk mencegah dan menekan peredaran narkoba di Gumas.

 

“Masyarakat Gumas, termasuk kalangan remaja harus kita lindungi dari penyalahgunaan narkoba. Ini demi mewujudkan generasi Gumas yang semakin baik dan berkualitas” jelas Iceu, Kamis (3/8/2023).

 

Dikatakannya, masyarakat dan generasi muda harus menyadari. Penyalahgunaan narkoba tidak hanya berdampak pada kesehatan.

 

“Tidak hanya berdampak buruk pada kesehatan. Ada ancaman pidana dari penyalahgunaan narkoba yang harus dihindari oleh masyarakat” ungkapnya.

 

Untuk itu, Iceu meminta agar semua pihak, baik aparat penegak hukum, pemerintah daerah, hingga masyarakat khususnya di Gumas agar mengambil sikap tegas menekan peredaran narkoba.

 

“Dengan memberantas narkoba di masyarakat, maka dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan generasi muda yang mampu memajukan daerah Gumas” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!