Barito Timur

Wagub Kalteng Hadiri Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Barito Timur

Foto : Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo saat memimpin apel Hut Kabupaten Barito Timur ke-21 dihalaman Kantor Bupati Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo menyampaikan sambutan pada upacara peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Barito Timur, dihalaman Kantor Bupati Barito Timur.

Hadir, Wakil Bupati Barito Timur, Sekertaris Daerah, Kejari, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres, Kepala OPD, Kepala Desa se- Kabupaten Barito Timur, serta para pimpinan perusahaan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kalimantan Tengah, saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke-21 Kabupaten Barito Timur. Semoga Kabupaten Barito Timur yang kita cintai ini makin pesat kemajuan daerahnya dan makin sejahtera seluruh masyarakatnya. Warga masyarakat Barito Timur yang saya banggakan,” kata Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, Kamis (10/8/2023).

Untuk itu, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Barito Timur pada kesempatan hari ini.

Selain itu, berkat kerja sama dan sinergi kita semua, ujian berat pandemi Covid-19 sudah kita lewati dan kita tengah memasuki masa transisi ke Endemi, sehingga peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur dapat diperingati secara lebih meriah dan juga khidmat.

“Kita semua harus terus melakukan bersama-sama, bahu- membahu dalam memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Barito Timur dan Kalimantan Tengah, untuk Kalteng makin berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!