DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024

KUALA KURUN – Jajaran DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mengajak semua pihak di wilayah setempat agar mensukseskan Pemilu Damai 2024.

 

Ini disampaikan Wakil ketua I DPRD Gumas, Binartha yang mengajak semua pihak dan masyarakat di wilayah setempat agar menjaga kondusifitas untuk sukseskan pemilu damai. “Kami mengajak seluruh masyarakat Gunung Mas agar menjaga kondusifitas untuk mensukseskan pemilu 2024 damai,” kata Binartha, Rabu (13/9/2023).

 

Ia melanjutkan, salah satu caranya yakni, masyarakat bisa saling menghargai satu sama lain meski berbeda pilihan, jangan saling menghujat dan berujar kebencian.

 

“Kami berharap, masyarakat bisa melaksanakan isi deklarasi damai pemilu 2024, yang salah satu isinya yakni siap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menolak segala bentuk ujaran kebencian, berita hoaks, isu SARA, politisasi agama dan politik identitas,” sebutnya.

 

Dilanjutkannya, dengan menjaga kondusifitas, diharapkan pemilu 2024 mendatang bisa berjalan lancar tanpa ada kisruh dan perpecahan di antara masyarakat. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!